Image default

Deretan Cowok Ganteng Indonesia Bikin Kaum Hawa Histeris

Promo 17 - 30 Juni 2022 Gambar Horizontal

Deretan cowok ganteng Indonesia yang sedang naik daun berikut ini bisa membuat para kaum hawa histeris.  Bagaimana tidak? Wajah tampan didukung dengan bentuk tubuh yang tinggi nan atletis membuat para pria ini menjadi idaman kaum wanita.

Definisi cowok ganteng tak melulu harus berkulit putih dan mulus, namun warna kulit sawo matang juga menjadi daya tarik tersendiri karena terkesan lebih seksi dan manly. Lalu, siapa saja deretan cowok ganteng Indonesia yang memiliki paras menarik dan tidak kalah dengan cowok-cowok luar negeri? Mari kita lihat satu per satu!

Daftar Cowok Ganteng Indonesia

1. Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarso masuk nominasi cowok ganteng Indonesia

Siapa yang setuju kalau Yoshi Sudarso masuk deretan cowok ganteng Indonesia yang pertama? Ya, aktor sekaligus model pria kelahiran 12 April 1989 ini bahkan menjadi salah satu nominasi 100 Pria Tertampan di Dunia versi TC Candler pada tahun 2020.

Kulitnya yang berwarna kecoklatan dengan postur tubuh yang tegap dan tinggi makin menambah kadar ketampanannya. Apalagi aktor kelahiran Jakarta ini juga memiliki volume dan bentuk otot yang bisa bikin kaum hawa yang melihatnya jadi klepek-klepek.

Ada beberapa fakta menarik dari Yoshi Sudarso yang sayang untuk Anda lewatkan. Yang pertama adalah pada saat umurnya masih 9 tahun, Yoshi pindah ke Amerika Serikat dan kini sudah menetap di sana, tepatnya di Los Angeles.

Fakta yang kedua adalah Yoshi Sudarso merupakan salah atau aktor Indonesia yang memerankan Koda alias Ranger Biru pada serial Power Rangers Charge pada tahun 2015. Sejak lama, Yoshi memang sudah menyukai seni bela diri dan senang menonton film Power Rangers dan Jackie Chan.

Tak hanya membintangi film Hollywood, baru-baru ini ia juga ikut bermain peran di salah satu film tanah air yang berjudul Buffalo Boys. Dalam film tersebut, ia beradu peran dengan Pevita Pearce yang berperan menjadi Kiona. Sedangkan, Yoshi memainkan peran sebagai Suwo yang memiliki andil besar dalam alur cerita.

Baca Juga: 9 Gaya Foto Keren Pria Ala Selebgram

Film Hollywood lain yang pernah dibintangi oleh Yoshi antara lain The Maze Runner, Alita: Battle Angel. Selain itu, ada juga film layar lebar tanah air yang tak kalah populer, berjudul Milly & Mamet, yang turut dibintangi oleh Yoshi. Di film ini, ia berperan sebagai James.

2. Richard Kyle

Richard Kyle menjadi Nominasi Cowok Ganteng Indonesia

Pria tampan satu ini namanya sudah sering muncul di pertelevisian tanah air. Pria blasteran Inggris dan Bandung ini besar dan lahir di Melbourne melejit namanya sejak menjadi model di dalam agensi Vivien’s Models di Australia.

Dari sana dia merambat ke dunia iklan, deretan produk di negara tersebut ia jajahi, tidak hanya itu, ia berkesempatan nmembintangi iklan di Thailand. beberapa produk iklan ia bintangi seperti Head and Shoulders, vespa, nestle dan masih banyak lagi.

Artis kenamaan ini juga pernah menjadi salah satu talent di My Trip My Advanture, dengan memamerkan ketampanan dan pesona tubuh atletisnya pastinya banyak wanita terpesona, salah satunya adalah Jessica Iskandar yang pernah memadu kasih dengan pria yang berprofesi sebagai aktor sekaligus presenter ini.

Penampilannya yang terkesan maskulin dengan warna kulit sawo matang, pria kelahiran Australia ini masuk dalam nominasi 100 Pria Tertampan di Dunia. Namanya semakin dikenal tatkala membentangi sejumlah film, di antaranya Ini Kisah Tiga Dara, Insya Allah Sah, dan Moammar Emka’s Jakarta Undercover.

Selain aktif di dunia seni peran, Richard Kyle juga dikenal sebagai salah satu pembawa acara televisi My Trip My Adventure. Profesinya yang satu ini sangat relevan dengan salah satu hobinya, yaitu travelling.

Fakta menarik lainnya tentang pria blasteran Indonesia-Australia ini adalah bahwa namanya bukan cuma terkenal di Indonesia saja. Namun, Richard Kyle juga dikenal sebagai model yang tersohor di negara kelahirannya, yaitu Australia. Selain itu, Richard juga menjadi model untuk beberapa brand ternama di Thailand. Keren, kan?

3.   Al Ghazali

Al Ghazali

Siapa sih yang tidak kenal dengan aktor muda ganteng yang satu ini? Tak diragukan lagi bahwa putra sulung dari pasangan selebritas Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini punya kharisma tersendiri yang mampu memikat hati kaum perempuan. Sebelum menjadi aktor, Al diketahui terjun ke dunia musik terlebih dahulu.

Selain memiliki karir di industri film dan musik, rupanya ia juga kerap menjadi bintang iklan di beberapa brand ternama. Karirnya semakin cemerlang tatkala aktif memerankan tokoh utama di sejumlah film dari berbagai genre, mulai dari yang horor hingga romantis.

Di antaranya film yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Dignitate, LDR, 13: The Haunted, dan masih banyak lagi. Aktor muda ini bahkan berhasil memainkan perannya di web series bertajuk Little Mom, yang sempat trending di sepanjang tahun 2021 ini. Dalam film tersebut ia beradu peran bersama Natasha Wilona dan Teuku Rasya.

Karakteristiknya yang humble dan supel membuat Al memiliki banyak teman. Hal ini makin menambah daya tarik Al Ghazali yang selain memiliki wajah tampan, ia juga mudah bergaul.

Terbukti dari beberapa artis cantik tanah air yang pernah terpikat oleh pesona Al Ghazali. Sebut saja Citra Aulia Warman, Marsha Aruan, Ariel Tatum, dan Pevita Pearce. Namun sekarang ini, Al diketahui tengah menjalin hubungan yang serius dengan Alyssa Daguise, yang merupakan gadis berdarah campuran Indonesia-Prancis.

Baca Juga: Inspirasi Fashion Pria Casual yang Laki Banget 2021

4.   Iqbaal Ramadhan

Iqbal Ramadhan

Masih ingatkah kamu dengan grup boyband cilik asal Indonesia yang bernama Coboy Junior alias CJR? Ya, Iqbaal Ramadhan merupakan salah satu personil dari boyband tersebut. Sebelum bergabung menjadi member CJR, Iqbaal memulai kariernya dari drama musikal Laskar Pelangi dan berperan sebagai Trapani.

Aktor muda berwajah tampan ini selalu tampil menawan dengan pesonanya yang khas dan tentu bisa membuat kaum perempuan jatuh hati kepadanya. Kini, cowok kelahiran 28 Desember 1999 tersebut diketahui mengganti model rambutnya menjadi gondrong yang justru membuatnya tampak lebih maskulin dan dewasa.

Bukan hanya parasnya yang memukau, namun karier Iqbaal di industri hiburan juga sangat cemerlang. Terbukti, setelah terjun di dunia musik, nama Iqbaal kian melambung setelah ia memutuskan untuk bersolo karier. Ia menerima tawaran untuk bermain di film bertajuk Dilan 1990 dan sukses memerankan tokoh utama sebagai Dilan.

Setelah film tersebut viral, ia mendapat lebih banyak tawaran film. Misalnya film berjudul Dilan 1991, Milea, Bumi Manusia, dan Ali & Ratu-Ratu. Berkat keahlian dan kerja kerasnya, ia berhasil menyabet seumlah penghargaan, mulai dari tingkat nasional hingga internasional.

Salah satunya adalah penghargaan di acara bergengsi “International Film Festival & Awards” tahun 2018 lalu, di Makau, Tiongkok. Tak hanya karier, ternyata cowok ganteng ini juga dikenal sebagai orang yang sangat mementingkan pendidikan.

Meskipun berada di puncak kesuksesan kariernya, ia memutuskan untuk melanjutkan sekolahnya di Armand Hammer United World Center di AS. Setelah lulus dari sana, Iqbaal pun melanjutkan pendidikannya di Melbourne, Australia, untuk memperoleh gelar sarjana. Ia berkuliah di Monash University dan mengambil jurusan media komunikasi.

Promo 17 - 30 Juni 2022 Gambar Horizontal

Related posts

Gaya Rambut Pria Paling Populer Sepanjang Masa

Rostina Alimuddin

9 Gaya Foto Keren Pria Ala Selebgram

Risma Mualifa

Sepatu Pantofel Anak Muda Paling Populer Tahun 2021

Rostina Alimuddin
Promo Aol 17 - 30 Juni 2022