Image default
Fashion

Tampil Cantik dan Trendy! 10 Inspirasi OOTD Rompi Rajut

 

Rompi rajut adalah salah satu item fashion yang cukup populer saat ini. Apparel ini dapat menghangatkan tubuh saat beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, OOTD rompi rajut juga dapat menghasilkan tampilan yang lebih modis. Rompi rajut merupakan semacam outer dengan model kerah v-neck dan tidak memiliki lengan.

Sesuai namanya, rompi ini terbuat dari bahan rajut dan biasanya memiliki cutting lurus. Rompi rajut biasanya dipadupadankan dengan blus, kemeja, atau dress. Jika Anda bingung untuk memadupadankan item fashion ini, berikut ini adalah beberapa inspirasi OOTD rompi rajut agar memiliki tampilan yang fashionable.

Temukan Inspirasi OOTD Rompi Rajut

Rompi Rajut, Hijab, dan Dress

Rompi Rajut, Hijab, dan Dress
Sumber Gambar: Biggo.id

Perpaduan ketiga item ini akan menghasilkan tampilan yang modis sekaligus feminine. Pilihlah dress serba earth tone dan rompi rajut berwarna mocca. Agar semakin terlihat fashionable, Anda dapat menggunakan sepatu block heels dan sling bag.

Baca Juga: Trend Muslimah Fashion 2021 yang Lebih Simple dan Elegant

Rompi Rajut, Hijab, dan Kemeja

Rompi Rajut, Hijab, dan Kemeja
Sumber Gambar: Grid.id

Perpaduan kemeja dan rompi rajut merupakan pilihan yang tak pernah gagal, termasuk ketika dipadukan dengan hijab. Pilihan kemeja yang paling fleksibel untuk dipadukan dengan rompi rajut adalah kemeja warna putih. Warna putih sangat fleksibel untuk dipadukan dengan rompi warna apapun misalnya rompi berwarna soft grey. Selain putih, Anda dapat memilih kemeja dengan warna netral.

Rompi Rajut, Hijab, dan Tunik

Inspirasi OOTD Rompi Rajut dengan Tunik
Sumber Gambar: wolipop.detik.com

Rompi rajut tidak hanya cocok dikombinasikan dengan dress dan kemeja, tetapi juga tunik. Untuk pilihan bawahannya dapat disesuaikan dengan selera. Untuk mendapatkan kesan yang feminine, pilihlah tunik dengan warna-warna pastel dipadukan dengan rompi rajut berwarna putih atau cream.

Kulot

Rompi rajut juga dapat dipadukan dengan celana kulot. Anda dapat memilih kemeja dan celana kulot berwarna terang dipadukan dengan rompi rajut yang memiliki tone warna lebih gelap dari kemeja. Style seperti ini cocok untuk acara santai atau sekedar untuk keluar rumah.

Plisket

Rajut dengan Plisket
Sumber Gambar: jatimtimes.com

Rok plisket menjadi pilihan fashion item yang diminati karena memberikan kesan manis dan feminine. Rok plisket juga cocok dipadukan dengan rompi rajut serta kemeja. Untuk tampilan yang kalem, Anda dapat mengenakan kemeja putih dan rok plisket putih kemudian dipadukan dengan rompi rajut yang memiliki warna senada dengan hijab.

Monokrom

Inspirasi OOTD Monokrom
Sumber Gambar: blibli.com

Bagi Anda yang menyukai style monokrom dan ingin tampil casual, busana bernuansa hitam dipadukan dengan rompi rajut berwarna biru muda. Dengan warna yang kontras ini, rompi rajut tersebut akan menjadi statement. Untuk warna hijab, pilihlah warna yang senada dengan warna rompi.

Baca Juga: Inspirasi Model Baju Trend Anak Muda Sekarang, Cocok untuk Hangout

Padupadan dengan Celana Jeans

Rajut dengan jeans
Sumber Gambar: Blok-a.com

Celana jeans merupakan pilihan populer bagi wanita yang ingin tampil casual. Perpaduan celana jeans dengan rompi rajut akan memberikan sentuhan yang lebih feminine. Anda dapat memakai celana jeans acid wash warna hitam dipadukan dengan kemeja putih. Agar nuansa casual semakin kental, pakailah sepatu slip on.

Colorblock

Colorblock
Sumber Gambar: Tokopedia.com

Rompi rajut pada dasarnya termasuk fashion item yang cukup fleksibel untuk dipadupadankan dengan berbagai item lainnya sehingga dapat disesuaikan dengan tampilan dan selera fashion masing-masing. Jika Anda merasa bosan dengan gaya yang monoton dan ingin tampil beda, colorblock outfit dapat menjadi pilihan yang tepat. Pilihlah rompi rajut yang berwarna terang seperti merah, kuning, atau orange. Selanjutnya padukan dengan celana baggy yang berwarna kontras untuk mendapatkan tampilan yang memukau.

OOTD Santai

OOTD Santai
Sumber Gambar: Stylo.grid.id

Bagi yang tidak berhijab, gaya street styler dengan rompi tanpa inner atau memadukannya dengan kaos polo oversized dapat menjadi referensi OOTD untuk aktivitas Anda sehari-hari. Atasan ini dapat dipadukan dengan celana baggy yang belakangan ini cukup populer sehingga dapat menghasilkan ultimate style yang akan mencuri perhatian.

Preppy Look

Prepyy Look
Sumber Gambar: pinterest.com

Bagi Anda yang menyukai style berwarna-warni dengan motif unik, style OOTD yang satu ini dapat menjadi pilihan. Pilihlah rompi rajut dengan motif yang berwarna-warni dan padukan dengan kemeja, pleayed skirt, sepatu oxford, dan kaus kaki.

Itulah beberapa inspirasi OOTD rompi rajut untuk gaya berpakaian Anda sehari-hari. OOTD manakah yang paling sesuai dengan selera fashion Anda?

Related posts

Bikin Nostalgia, Ini Inspirasi 90s Fashion yang Oldies Tapi Tetap Modis

Marsyaviani Darestuti

7 Trend Fashion 2021 Untuk Kaum Hawa

Rostina Alimuddin

9 Sepatu High Heels Anak Muda Untuk Tampilan yang Stylish dan Fashionable

Marsyaviani Darestuti

Leave a Comment