Image default

5 Fakta Menarik Cafe Minamdang yang Raih Rating Tinggi

Sejak episode pertama hingga episode ke empat yang telah tayang pada tanggal 5 Juli kemarin, Cafe Minamdang terus memuncaki rating televisi di Korea Selatan. Bahkan, drama Korea yang banyak menyajikan unsur komedi ini juga masuk ke dalam top ten tayangan Netflix di berbagai negara.

Deretan para pemain ternama Korea Selatan seperti Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kwak Si Yang hingga Kang Mina yang actingnya tak perlu diragukan lagi, menjadi salah satu alasan mengapa drakor yang satu ini mampu menarik banyak atensi dari para penonton di seluruh dunia.

Tak hanya terdiri dari deretan artis papan atas, Cafe Minamdang juga menyajikan alur kisah yang sangat unik dan segar. Adegan action, komedi hingga scene thriller semuanya bisa Anda nikmati lewat drama Korea yang satu ini.

Adaptasi dari Web Novel

Drama Korea Cafe Minamdang ini sendiri merupakan adaptasi web novel yang telah diterbitkan di KakaoPage dengan judul Minamdang: Case Note karya penulis Jung Jae Ha. Sama seperti genre di dalam web novelnya, drama ini juga memiliki genre komedi yang dibalut dengan misteri.

Selama menonton drama ini para penonton akan disuguhi banyak adegan lawak dari Seo In Guk, Kwak Si Yang dan juga Kang Mina. Jadi, Anda tak hanya akan dibuat tegang dengan berbagai kasus pembunuhan yang ada di dalam drama. Berbagai scene komedi juga telah siap membuat Anda tertawa terbahak-bahak sepanjang menonton drama.

Baca Juga: Para Army Wajib Nonton 4 Film Dokumenter BTS

Seo in Guk Kembali menJadi Penipu

Source: https://portalbanyuwangi.laros.id/

Sebelumnya, Seo In Guk juga berperan sebagai penipu yang andal dalam drama Squad 38 yang tayang pada tahun 2016 silam. Kali ini, Seo In Guk yang memerankan karakter Nam Han Joon kembali menjadi seorang penipu di sebuah kafe bernama Cafe Minamdang.

Setelah keluar dari penjara karena dijebak dan difitnah memalsukan bukti kasus saat menjadi profiler di kantor kepolisian, Nam Han Joon dibantu adiknya (Nam Hye Joon) dan kawannya (Gong Su Cheol) pun memutuskan untuk menjadi seorang dukun palsu.

Berbekal ilmu profiler dan kemampuannya dalam bersilat lidah membuat banyak orang datang berbondong-bondong untuk diramal oleh Nam Han Joon. Tak disangka, menjadi dukun palsu ternyata menghasilkan banyak uang bagi Nam Han Joon.

Oh Yeon Seo Pertama Kali Memerankan Detektif

Berbeda dengan Seo In Guk yang sudah pernah memainkan peran sebagai seorang penipu, karakter detektif adalah peran detektif pertama yang dimainkan oleh Oh Yeon Seo. Dikutip dari sebuah wawancara, Oh Yeon Seo menyebutkan bahwa ia banyak menonton video detektif dalam mempersiapkan peran detektif pertamanya tersebut.

Oh Yeon Seo bahkan mengambil kelas action untuk makin menyempurnakan karakternya sebagai seorang detektif yang jago bela diri. Ya, di dalam drama ini Oh Yeon Seo memang digambarkan sebagai seorang detektif yang sangat kuat dan pandai berkelahi. Hal ini berbanding terbalik dari peran yang dimainkan oleh Seo In Guk, di mana Nam Han Joon tak pandai dalam melakukan aksi bela diri.

Karakter yang Fresh Bagi Seo In Guk

Seo In Guk juga membagikan kesan pertamanya sesaat setelah membaca script Cafe Minamdang. Menurut aktor serba bisa tersebut, drakor terbaru yang diperankannya memiliki cerita yang sangat segar. Kisah seorang mantan profiler yang kemudian menjadi dukun penipu dinilainya sangat cerdik sekaligus lucu.

Seo In Guk juga menambahkan bahwa ia sangat tertarik dengan karakter Nam Han Joon yang akan ia perankan. Nam Han Joon memiliki karakter yang tidak tahu malu sehingga ia sangat bersemangat untuk segera memerankan tokoh dukun palsu tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Squid Game, Drama Serial Netflix Yang Penuh Intrik

Memiliki Episode Berjumlah 18

Cafe Minamdang akan tayang dalam 18 episode dengan jumlah durasi setiap episodenya ialah 60 menit. Tentunya, jumlah episode ini sudah lebih cukup untuk menghibur dan mengocok perut Anda. Untuk bisa menikmati kegaduhan dan keseruan dari aksi para pemainnya, silahkan menontonnya langsung lewat channel KBS2 dan juga platform Netflix.

Sejak artikel ini diturunkan, Cafe Minamdang telah menayangkan empat episodenya. Untuk episode terbarunya sendiri akan rilis setiap hari Senin dan juga Selasa di Netflix pada pukul 19.30 WIB. Selamat menonton!

Related posts

Sinopsis Into The Night, Serial Favorit di Netflix

Risma Mualifa

5 Film Dokumenter Sejarah, Seru dan Wajib Ditonton!

Primaditya Riesta

7 Film Komedi Indonesia, Dijamin Bikin Ngakak Seharian!

Rostina Alimuddin