Gaya Remaja

Inilah Deretan Film Luna Maya, Nomor 6 Wajib Kamu Tonton!

Film baru Luna Maya

Luna Maya merupakan aktris papan atas Indonesia yang sudah membintangi banyak judul film unggulan di Indonesia. Mulai dari film action, drama percintaan hingga horor, Luna terbilang berhasil memerankannya dengan cukup epik. Tak heran walaupun sudah berkepala 3, namun namanya tetap malang melintang di dunia perfilman Indonesia. Kali ini kita akan membahas Film Baru Luna Maya.

6 Film Terbaru Luna Maya

Jika perkara akting jangan ditanya lagi lah, karena artis kelahiran Denpasar ini sudah lama malang melintang di dunia perfilm an Indonesia. Tak tanggung-tanggung sudah lebih dari 30 judul film yang pernah Luna Bintangi. Bahkan 5 film terbaru Luna ini, pastinya jadi salah satu daftar film yang wajib kamu tonton.

1. Insya Allah Sah 2, 2018

Daftar film pertama adalah sekuel kedua dari film besutan Anggy Umbara, yang rilis pada 15 Huni 2018 silam. Film ini bercerita petualangan Raka (Pandji Pragiwaksono), yang terjebak dalam aksi kejar-kejaran antara buronan, mafia dan  juga agen polisi. 

Peran Luna Maya sebagai perempuan hamil, yang harus ikut aksi melarikan diri saat usia kandungannya sudah cukup tua. Gani yang diperankan oleh Donny Alamsyah juga memainkan peran yang cukup dramatis di tengah balutan komedi di dalamnya.

Baca Juga: 5 Film Desy Ratnasari yang Bikin Nostalgia

2. Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, 2018

Film berikutnya ini adalah salah satu film kontroversial, yang mempercayakan peran utamanya pada Luna Maya. Aksi Luna yang memerankan sosok Suzanna semasa hidupnya, terbilang cukup memukau. Bahkan kabarnya untuk mendalami peran, Luna mendedikasikan waktunya untuk melakukan observasi mendalam.

Film ini adalah karya remake  dari salah satu judul film horor yang populer di masanya, aksi Suzanna yang diperankan Luna pada film ini cukup memuaskan fans alm. Suzzanna. Tak heran film ini jadi salah satu film horor terbaik Luna Maya yang wajib kamu tonton.

3. Rumah Kentang: The Beginning, 2019

Film Horror Luna Maya, Rumah Kentang The Beginning
Source: Cnnindonesia.com

Tak mau kalah dengan vibes film horror Luna Maya sebelumnya, Rumah Kentang: The Beginning ini terbungkus menjadi film yang layak untuk kamu tonton. Film ini bercerita tentang asal muasal dan teror rumah kentang yang menimpa keluarga Sophie, saat mengunjungi rumah masa kecilnya untuk mencari inspirasi.

Luna memerankan Shopie, seorang penulis novel horor yang punya hubungan dengan asal muasal teror rumah kentang tersebut. Selain kisahnya yang menarik, pengambilan gambar dan visual dari film ini termasuk cukup epic dengan pemilihan warna yang nyaman banget buat dilihat.

4. Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu, 2019

Film ini diangkat dari webtoon fenomenal karya Archie The RedCat. Di film ini, Luna Maya berperan sebagai Diany dan beradu peran dengan Morgan Oey sebagai Eggy dan Sheila Dara sebagai Ran yang merupakan pemeran utama Eggnoid.

Film garapan Visinema Pictures tersebut diketahui telah tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air pada 5 Desember 2019 lalu. Cerita film ini mengisahkan tentang seorang siswi SMA yang mengetahui kedatangan seorang laki-laki tampan yang keluar dari terus Eggnoid. Karena keluar dari telur, maka Ran menamainya Eggy.

Nah, di sini Luna Maya berperan sebagai tante Ran yang sangat menyayanginya dan mengurus semua keperluan Ran, sejak orang tua gadis itu meninggal. Meskipun tak memerankan karakter utama, peran Luna Maya di film ini juga cukup penting karena merupakan satu-satunya keluarga Ran yang mendukung dan menjaganya.

Baca Juga: Dari Film Drama Hingga Horor, Ini Dia 9 Film Terbaik Garapan Joko Anwar

5. Ben & Jody, 2022

Deretan film baru Luna Maya berikutnya adalah Ben & Jody, pada film ini luan beradu akting dengan sederet nama besar di perfilman Indonesia. Film dengan genre action ini sebenarnya cukup melenceng jika kamu bandingkan pada sekuel Filosofi Kopi 1 dan 2. Namun hal tersebut masih sangat diterima oleh para penikmat film tanah air.

6. Mendarat Darurat, 2022

Yang terakhir ada film terbaru yang rilis 8 September 2022, dan masih cukup hangat dibicarakan hingga saat ini. Film ini berkisah tentang Glenn (Reza Rahardian) yang melakukan perselingkuhan dengan Kania (Luna Maya). 

Kasus perselingkuhan tersebut berawal dari Glenn yang harusnya meninggal karena kecelakaan pesawat, selamat karena aksinya yang berselingkuh dengan Kania. Konflik pun mulai muncul dan memanas ketika Maya (Marissa Anita) istri Glenn mendapatinya masih hidup dan berselingkuh dengan wanita lain. 

Nah, itulah beberapa deretan film baru yang dibintangi Luna Maya. Dari deretan film tersebut, mana aja yang jadi favorit kamu?



Related posts

5 Film Desy Ratnasari yang Bikin Nostalgia

7 Rekomendasi Film Mafia Terbaik yang Seru dan Menegangkan!

Marsyaviani Darestuti

6 Web Series Indonesia Terbaik dan Terbaru Untuk Teman Mengisi Waktu Luang

Marsyaviani Darestuti