Image default
Fashion

Referensi Fashion Untuk Orang Gemuk Biar Tetap Modis!

Fashion keren dan menawan tidak hanya milik wanita bertubuh langsing, beragam fashion untuk orang gemuk untuk tetap tampil modis juga sudah turut meramaikan dunia fashion hari ini. Tentu saja hal ini menjadi angin segar untuk para wanita yang memiliki tubuh berisi.

Jika kamu adalah salah salah satu wanita yang sedang berjuang menurunkan berat tubuh tapi belum berhasil juga, maka tidak usah khawatir lagi. Kini kamu sudah bisa mensiasatinya dengan menggunakan outfit yang cocok dengan bentuk tubuh kamu.

Baca Juga: Rekomendasi Style Fashion Korea Tahun 2021

Biar tidak kebingungan saat melakukan mix and match dalam berbusana, beberapa referensi fashion berikut mungkin bisa kamu coba.

Mengenakan Blouse atau Tunik Asimetris

Fashion Untuk Orang Gemuk dengan Tunik

Outfit berupa blouse ataupun tunik bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang memiliki tubuh berisi. Jenis busana yang satu ini bisa membuat tubuh kamu lebih terlihat langsing dan ramping. Tak hanya terlihat lebih ramping, dengan menggunakan blouse ataupun tunik ini penampilan kamu juga akan lebih cantik sehingga kamu pun bisa lebih percaya diri saat bepergian.

Agar lebih cantik lagi maka padukanlah blouse dan tunik asimetris ini dengan celana kulot ataupun basic pants. Dijamin penampilan kamu akan jauh lebih memukau meskipun memiliki tubuh yang berisi.

Perpaduan Black Pants dan Atasan Berwarna

Menggunakan Black Pants

Warna hitam memang menjadi warna yang sangat direkomendasikan para ahli busana untuk para wanita bertubuh gemuk. Warna hitam ini menjadi semacam ilusi dari tubuh kamu yang cukup berisi sehingga terlihat lebih ramping.

Gunakanlah celana black pants saat melakukan berbagai aktifitas. Warna hitam pada celana ini akan membantu tampilan pinggul dan paha kamu menjadi lebih kurus. Selain tidak mudah kotor warna hitam ini juga sangat cocok dipadukan dengan berbagai jenis atasan berwarna lainnya. Blouse maupun tunik berwarna cerah ataupun bermotif bisa menjadi atasan yang melengkapi gaya sehari-hari kamu.

Jangan lupa mengenakan sling bag kekinian pula saat bepergian. Mengenakan sling bag sebagai aksesoris tambahan akan membuat penampilan kamu terlihat lebih modis.

Menggunakan Outfit Bermotif

Outfit Bermotif juga Bagus untuk Orang Gemuk

Mengenakan outfit bermotif juga cocok menjadi fashion untuk orang gemuk. Kamu bisa memilih outfit atasan dengan motif bunga ataupun motif lainnya. Namun, agar terlihat lebih proporsional dan pas di tubuh kamu pilihlah motif pakaian dengan ukuran yang standar saja. Motif bunga yang terlalu besar pada umumnya hanya akan semakin menonjolkan bentuk tubuh kamu yang lebih besar dan juga lebar.

Jika kamu tidak menyukai motif bunga maka cobalah menggunakan busana dengan motif garis saja. Motif garis juga membantu tubuh yang berisi menjadi terlihat lebih ramping. Agar lebih menonjolkan kesan yang langsing dan ramping maka gunakanlah motif pakaian bergaris vertikal dengan jarak yang agak rapat.

Dress Polos Berwarna Gelap

Selain mengenakan black pants atau celana hitam, kamu juga bisa mengandalkan dress polos berwarna gelap untuk menutupi bentuk tubuh kamu yang berisi. Ingat, dress yang paling cocok ialah dress dengan warna pekat bukan dengan warna yang terlalu mencolok. Beberapa pilihan warna yang bisa kamu gunakan seperti warna maroon, hitam ataupun navy.

Selain tubuh kamu terlihat lebih ramping, dress berwarna gelap ini juga membuat kamu terlihat lebih elegant dan feminim. Para wanita berhijab tentu sangat cocok mengenakan jenis busana yang satu ini. Tinggal mengenakan hijab yang sepadan dengan warna dress maka penampilan kamu pun akan semakin terlihat anggun.

Lengkapi Penampilan Dengan Ikat Pinggang

Mengenakan ikat pinggang juga menjadi bagian yang sangat penting untuk menunjang penampilan kamu. Keberadaan ikat pinggang akan sangat membantu para wanita yang memiliki tubuh yang sangat besar untuk terlihat lebih ramping sekaligus lebih stylish.

Meskipun hanya berupa aksesoris biasa akan tetapi ikat pinggang ini menjadi salah satu barang sederhana yang mampu membuat penampilan kamu menjadi lebih luar biasa. Penampilan kamu tentu akan terlihat lebih modis saat mengenakannya.

Baca Juga: 7 Trend Fashion 2021 Untuk Kaum Hawa

Nah, itulah beberapa ulasan sekaligus referensi fashion untuk orang gemuk. Semoga ide outfit yang kami berikan ini dapat membantu kamu dalam berpenampilan modis di setiap suasana. Jadi, kamu tidak perlu  khawatir dan insecure lagi karena memiliki tubuh gemuk ataupun berisi.

Related posts

5 Outfit Wanita Simpel Ala Korea yang Hits di 2021

Rumi

3 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Sepatu Pantofel Pria

Risma Mualifa

Bikin Nostalgia, Ini Inspirasi 90s Fashion yang Oldies Tapi Tetap Modis

Marsyaviani Darestuti

Leave a Comment