Gaya Remaja

Launching Emkay Blast Lite: Bertebar Promo & Kegiatan Seru

emkay blast lite x the popo

Emkay Brewer, produsen liquid vape asal Indonesia, akan meluncurkan produk terbarunya yang ramah pengguna bernama Emkay Blast Lite. Mengangkat tema Let There Be Lite with Emkay Blast Lite acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 dan 15 April 2023 di Tebalik Kopi Jakarta dan Armor Genuine Urban Forest Bandung. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan liquid vape saltnic baru yang dirancang khusus untuk pengguna pod dengan kandungan nikotin yang rendah, yaitu hanya 0,9%.

Latar Belakang

Emkay Blast Lite
Emkay Blast Lite

Bagi vapers pengguna pod, liquid saltnic yang tersedia di pasaran memiliki kandungan nikotin yang cukup tinggi, berkisar antara 20-50mg. Hal ini seringkali membuat para vapers baru merasa takut dan mencari alternatif lain seperti menggunakan liquid freebase dengan kadar nikotin yang rendah, namun hal ini bisa mengurangi kepuasan dan pengalaman vaping secara keseluruhan.

Emkay Blast Lite hadir sebagai solusi untuk para vapers yang ingin merasakan pengalaman vaping yang lebih ringan dan menyenangkan tanpa mengurangi kepuasan mereka. Liquid Emkay Blast Lite ini memiliki kandungan PG/VG 50/50 dan tersedia dalam tiga rasa yang menarik, yaitu Macchiato Ice, Bubble Gum, dan Lychee.

Promo Menarik Launching Emkay Blast Lite x The Popo

Promo Emkay Blast Lite

Emkay Brewer juga akan mengadakan promo menarik untuk peluncuran produk ini, seperti doorprize dan games wheel of fortune yang berhadiah jam tangan Casio, T-shirt, tote bag, pods, e-money card, dan lanyard.

Pada acara ini, Emkay Brewer juga memberikan kesempatan bagi para perokok untuk menukarkan 1 bungkus rokoknya untuk mendapatkan voucher diskon senilai Rp. 50.000 untuk pembelian produk bundling liquid Emkay Blast Lite dengan Nevox S1/C1 Kit. Namun, syaratnya adalah harus mendaftarkan diri sebagai member di emkay.id dan mengikuti sosial media Emkay Brewer.

Kegiatan Seru Lainnya

Emkay Blast Lite X The Popo

Acara peluncuran ini tidak hanya menawarkan promo menarik, tetapi juga kegiatan yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti free takjil, tester liquid Emkay Blast Lite, dan pemberian santunan senilai Rp 5.000.000 kepada Yayasan Panti Asuhan lokal. Selain itu, akan ada kegiatan buka bersama tamu undangan Emkay Brewer dan games Q&A dengan MC yang akan memberikan hadiah menarik seperti liquid Emkay Blast Lite dan merchandise.

Special Performance

Acara launching Emkay BlastLite ini juga akan menampilkan special performances yang menghibur pengunjung. Di Jakarta, acara ini akan menampilkan live talkshow dari Eko HC & The Popo serta penampilan dari Men From Mars. Sementara di Bandung, acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Rahmania Astrini.

Rahmania Astrini
Rahmania Astrini

Dengan menghadirkan Emkay Blast Lite, Emkay Brewer ingin memberikan pengalaman vaping yang lebih ringan dan menyenangkan bagi para pengguna pod. Promo-promo menarik dan acara peluncuran yang seru dan meriah ini diharapkan dapat menarik perhatian para vapers baru, pod users, dan smokers untuk mencoba produk terbarunya.

Sumber : Launching Emkay Blast Lite : Let There Be Lite with Emkay Blast Lite



Emkay Frizz Happy Sour

Related posts

Rekomendasi Liquid Vape Salt Nic Yang Wajib Kamu Coba

Miyaz

Kesehatan Mental Remaja

Agung

Kesehatan Sehari-hari: Tips untuk Hidup Lebih Sehat

Miyaz