Gaya Remaja

8 Tips Jitu Menaklukan Hati Gebetan

Menaklukan Hati Gebetan

Punya pujaan hati yang sudah lama kamu sukai dalam diam? Wah, bukan saatnya lagi lho untuk berdiam diri. Kalau kamu hanya menunggu dan diam saja, bisa jadi si dia malah akan diambil orang lain, dan kamu hanya bisa menyesalinya karena tidak berbuat apapun. Nah, mau tau tips jitu untuk menaklukan hati gebetan? Kamu bisa ikuti cara-cara ini, ya!

Bagaimana Menaklukan Hati Gebetan

1. Menjadi diri sendiri

Coba untuk tetap menjadi diri sendiri saat menaklukan hati gebetan

Tidak ada orang yang suka dengan kepura-puraan, terutama pura-pura menjadi orang lain. Sekalipun kamu berpikiran kalau akan terlihat lebih keren bila kamu menjadi orang lain, namun sayangnya hal ini bukan hal tepat untuk dilakukan. Langkah awal untuk bisa meluluhkan hati si dia adalah dengan menjadi dirimu sendiri dan tunjukkan bagaimana diri kamu apa adanya.

Karena ini adalah awal mula membangun hubunganmu dengan dia. Kalau dari awal saja, kamu sudah berpura-pura menjadi orang lain dan tidak jujur tentang dirimu sendiri, nantinya hubunganmu pun bisa jadi tidak baik.

Dengan menunjukkan bagaimana dirimu apa adanya pada calon pasangan pun jadi cara yang tepat untuk menemukan pasangan yang terima seluruh kekurangan dan kelebihan yang kamu miliki.

Baca Juga: Kunci Hubungan Awet, Ini Cara Menjadi Sahabat untuk Pasangan

2. Menjadi teman mengobrol yang menyenangkan dan pendengar yang baik

Jadilah orang yang menyenangkan

Dalam sebuah hubungan, komunikasi adalah hal yang penting. Nah, di awal membangun hubungan, pastikan kalau komunikasimu dan dia dimulai dengan lancar. Kamu bisa jadi teman mengobrol yang menyenangkan baginya, dengan cara mencari tau segala hal yang ia sukai, ajak bertukar pikiran tentang hal-hal yang sedang tren dan lainnya.


Selain itu, pastikan kamu juga bisa jadi pendengar yang baik bagi si dia. Bila dia sedang ingin menyampaikan keluh kesahnya, jadikan dirimu sebagai tempat ternyaman untuknya berbagi hal apapun. Dengan begitu kamu sudah pasti bisa dengan mudah menaklukan hati gebetan!

3. Jangan terburu-buru dan terlalu agresif

Jangan terlalu agresif saat menaklukan hati gebetan

Mungkin kamu memang tidak sabar untuk menjalin hubungan dengannya, atau takut kalau si dia malah menyukai orang, namun jangan jadikan hal ini membuat kamu jadi terlalu agresif dan terburu-buru bertindak.

Kuncinya, perlahan tapi pasti! Pastikan kamu tetap memberikan sinyal-sinyal yang menunjukkan kamu tertarik padanya dan ingin mengenalnya lebih dekat. Lakukan secara bertahap, mulai dari hal-hal kecil.

4. Percaya diri

Percaya diri

Kalau kamu ingin gebetan menyukaimu, pastikan kamu sudah percaya diri ya! Percaya diri adalah tanda kalau kamu sayang dirimu sendiri, dan sudah pasti kamu akan bisa menyayangi orang lain juga.

Apalagi, rasa percaya diri yang kita miliki bisa terpancar dan dirasakan orang lain, lho. Jadi, tunjukkan ke dia, kalau kamu adalah orang yang percaya diri.

5. Positif dalam berpikir dan berbicara

Coba positif dalam berpikir dan berbicara

Ketika kamu dan gebetan sedang bertukar pikiran ataupun mengobrol santai, hindari obrolan yang akan membuat citramu jadi negatif, misalnya obrolan tentang keburukan orang lain. Buat si dia senang dan nyaman ketika mengobrol bersamamu. Intinya, pancarkan positive vibes saat bersamanya.

6. Berani memulai lebih dulu

Berani untuk Memulai

Kalau kamu tidak memulainya, bagaimana mungkin kamu bisa menaklukan hatinya? Hal ini juga berlaku bagi wanita, lho. Walaupun banyak orang yang mengatakan harus pria terlebih dulu yang memulai, namun tidak ada salahnya kok kalau wanita ingin memulainya lebih dulu. Namun, tidak perlu berlebihan. Sekedar mengirimkan pesan kepadanya, bisa jadi langkah awal memulainya.

Baca Juga: Caption Untuk Pacar Dari Paling Baper Sampai Paling Puitis!

7. Mengenal orang-orang sekitarnya

Coba untuk mengenal orang-orang sekitarnya untuk menggaet hati gebetan

Untuk menaklukan hati gebetan, kamu juga wajib kenal dengan orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan temannya. Buat orang-orang di sekitarnya ini juga menyukaimu, dengan begitu jalanmu untuk mendapatkan hatinya pasti semakin dekat!

Dari orang-orang terdekatnya juga lah kamu bisa tau apa yang disukai dan tidak disukai si dia, dan kamu pun jadi lebih mudah untuk membuatnya tertarik padamu.

8. Tunjukkan perhatian dan rasa empati

Cara menggaet hati gebetan dengan perhatian dan empati

Ketika kamu menunjukkan rasa perhatian dan empatimu padanya secara terus menerus, tentunya hatinya pun akan luluh. Misalnya, ketika ia mengalami kesusahan, kamu bisa menawarkannya bantuan. Ia akan merasa dipedulikan dan melihat kamu sebagai orang yang bisa ia andalkan. Kalau sudah begini, dipastikan dia pun akan jatuh cinta padamu!


Itulah beberapa tips jitu untuk menaklukan hati gebetan. Intinya, lakukan hal-hal yang ia sukai dan hal-hal yang bisa sampai tepat di hatinya, serta tunjukkan kalau kamu tertarik padanya. Dengan begitu, menaklukan hatinya bukan lagi hal yang sulit.



Related posts

Kata Gombal buat Pacar untuk Meluluhkan Hati Sang Kekasih

Risma Mualifa

7 Pertanyaan Sebelum Menikah Kepada Calon Pasangan untuk Masa Depan

Linda Arista

Agar Lebih Menarik, 8 Properti Photo Booth yang Dibutuhkan Untuk Wedding & Ulang Tahun

Marsyaviani Darestuti