Gaya Remaja

Catat Tanggalnya! 5 Rekomendasi Film Fantasi Terbaik

Daftar Film Fantasi Terbaik

Setiap tahun pasti semua penggemar film menantikan rilisnya film-film terbaru, tak terkecuali film fantasi terbaik. Film fantasi kerap menjadi pilihan yang cocok sebagai tontonan bersama keluarga atau sahabat.

Apalagi dalam film fantasi banyak mengandung spesial efek yang canggih dan luar biasa sehingga mampu menghibur siapapun yang menontonnya. Terutama film fantasi yang memiliki alur cerita menarik dan sulit ditebak.

Nah, artikel kali ini akan mengulas beberapa rekomendasi film fantasi terbaik dan terbaru yang akan rilis di tahun 2022 yang pastinya sayang banget kamu lewatkan.

1. Avatar 2

Avatar 2 di Film Fantasi Terbaik
Avatar 2

Siapa yang disini suka dengan film Avatar? Keberhasilan film Avatar memang terasa seperti kenangan yang jauh dari waktu di tahun 2010 ketika film 3D masih terkesan dan Marvel belum menguasai dunia. Jadi, Avatar 2 bisa banget nih jadi obat kangen buat kamu yang rindu dengan alur cerita film fantasi yang disutradarai oleh James Cameron ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Mafia Terbaik yang Seru dan Menegangkan!

Proses syutingnya yang sempat terkendala dan ditunda karena pandemi Covid-19 kini telah rampung dengan Avatar 2 dikabarkan menjelajahi dunia samudra di planet Pandora. Disney pun juga telah mengumumkan bahwa film fantasi ini akan rilis pada 16 Desember 2022.


2. Moonfall

Moonfall akna menjadi Film Fantasi Terbaik yang akan tayang?
Moonfall

Dari sutradara terkenal Roland Emmerich, Moonfall menceritakan kisah liar tentang masa depan dekat di mana bulan telah terlempar dari orbitnya. Karena dihadapkan dengan ancaman pemusnahan saat bulan mulai bertabrakan dengan Bumi, astronot NASA bekerja sama dengan ahli teori konspirasi untuk mencoba mencegah bencana tersebut.

Lebih aneh lagi, ternyata bulan mungkin menyembunyikan rahasia. Film fantasi terbaik dan terbaru ini menjanjikan banyak suguhan adegan action yang menegangkan dengan plot cerita yang sulit ditebak. Pastinya akan menarik minat semua jenis penggemar film fantasi science atau sci-fi.

Disutradarai oleh Roland Emmerich, film Moonfall dibintangi oleh deretan aktris dan aktor Hollywood ternama. Sebut saja Michael Pena, Charlie Plummer, Kelly Yu, Eme Ikwuakor, Carolina Bartczak dan Donald Sutherland. Film fantasi ini juga digadang-gadang tayang di bioskop pada 4 Februari 2022.

3. Pinocchio

Pinocchio
Pinocchio

Rekomendasi film fantasi terbaik selanjutnya adalah dari Disney yang berjudul Pinocchio. Film tersebut dibintangi oleh Hanks sebagai Geppetto, seorang pemahat kayu yang tidak memiliki anak yang sangat menginginkan seorang putra.

Gambar tampilan pertamanya menunjukkan Hanks berambut putih yang berantakan mengagumi Pinocchio yang belum animasi (disuarakan oleh Benjamin Evan Ainsworth) di meja kerjanya. Desain Pinocchio dalam film ini merupakan reka ulang dari desain karakter film aslinya, lengkap dengan topi kuning dengan bulu merah dan wajah yang hampir identik dengan film animasi.

“Pinocchio” Disney Plus akan hadir sebagai film live action yang akan tayang pada September tahun 2022. Pada 22 Maret, Lionsgate Entertainment juga akan merilis “Pinocchio: A True Story,” sebuah film animasi yang dibintangi oleh Pauly Shore sebagai pemeran utama. Juga pada bulan Desember, Netflix diperkirakan akan merilis film animasi stop-motion Pinocchio.

4. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore
Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Setelah sukses dengan judul Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald, sekuel The Secrets of Dumbledore juga menjadi film fantasi terbaik yang dinanti-nanti oleh penggemarnya. Film fantasi ini mengisahkan cerita tentang Profesor Albus Dumbledore tahu bahwasanya penyihir Gelap yang kuat, yakni Gellert Grindelwald, berencana untuk menguasai dunia sihir.

Baca Juga: 6 Web Series Indonesia Terbaik dan Terbaru Untuk Teman Mengisi Waktu Luang

Karena tidak dapat menghentikannya sendirian, dia mempercayakan Magizoologist, yaitu Newt Scamander, untuk memimpin tim ke dalam misi berbahaya. Dalam misi tersebut, mereka bertemu dengan berbagai macam jenis monster mitologi dan bentrok dengan banyak pengikut Grindelwald. Film ini diperkirakan akan tayang di Indonesia pada tanggal 13 April 2022.

5. Big Gold Brick

Big Gold Brick Masuk Jajaran Film Fantasi Terbaik
Big Gold Brick

Para pemeran Big Gold Brick yang berasal dari aktor dan aktris Hollywood papan atas bukanlah satu-satunya daya tarik film tersebut. Melainkan film ini juga menceritakan kisah seorang penulis muda yang dibawa untuk menulis biografi seorang pengusaha kaya.

Ketika penulis mulai tinggal bersama keluarga pengusaha tersebut dan mengumpulkan cerita mereka, usahanya untuk benar-benar menulis buku terhenti karena beberapa kekacauan.

Meskipun tidak sepenuhnya merupakan film fiksi ilmiah atau fantasi, namun Big Gold Brick menampilkan elemen-elemen fantastik. Saat penulis mencoba untuk menemukan mana yang nyata, mana yang benar, dan mana yang layak untuk ditulis.


Di sutradarai oleh Brian Petsos, Big Gold Brick dibintangi oleh Emory Cohen, Andy Garcia, Megan Fox, Lucy Hale, Oscar Isaac, Shiloh Fernandez dan Frederick Schmidt dan tayang di bioskop pada 25 Februari 2022.



Related posts

Penuh Tantangan dan Bikin Deg-Degan, Ini 5 Rekomendasi Film Mendaki Gunung Indonesia

Marsyaviani Darestuti

8 Rekomendasi Film Animasi Disney Terbaru dan Terbaik

Marsyaviani Darestuti

Tantang Rasa Takutmu! Ini 6 Film Horor Terseram Wajib Ditonton

Marsyaviani Darestuti