Image default

6 Web Series Indonesia Terbaik dan Terbaru Untuk Teman Mengisi Waktu Luang

Promo 17 - 30 Juni 2022 Gambar Horizontal

Kalau kamu termasuk orang yang suka menonton film dan series, tentu akan suka dengan suguhan web series yang sekarang ini sedang banyak digandrungi orang. Bahkan web series Indonesia yang ada pun punya jalan cerita yang sangat menarik untuk kamu tonton. Bukan hanya itu saja, kehadiran web series ini pun seringkali viral di media sosial, yang akhirnya menambah rasa penasaran orang untuk ikut menontonnya.

Web series adalah film pendek yang tayang dalam beberapa episode, dan bisa kamu tonton di internet. Web series atau serial web ini bisa jadi pilihan tontonan seru untuk mengisi waktu luangmu.

Deretan web Series Indonesia

1. Layangan Putus (2022)

Layangan Putus Menjadi Web Series Di Indonesia yang populer

Web series yang satu ini mungkin sudah sering kamu baca dan dengar judulnya. Ada banyak sekali cuplikan, meme ataupun video parodi scene dari tayangan ini, yang membuatnya semakin viral. Namun, bukan karena itu saja, web series Indonesia yang tayang di WeTV ini memang punya jalan cerita yang bagus, dengan akting para aktor dan aktris di dalamnya yang benar-benar menghayati peran mereka.

Ceritanya seputar perselingkuhan, yang konon diangkat dari kisah nyata yang sempat viral beberapa waktu lalu di Facebook. Mungkin karena ini jugalah web series ini sampai bisa menarik banyak orang untuk menontonnya, yang akhirnya ikutan geram dengan perselingkuhan yang dilakukan Aris dengan Lidya di belakang Kinan, istri sah Aris, yang masing-masing diperankan oleh Reza Rahadian, Anya Geraldine dan Putri Marino.

Baca Juga: Paling Inspiratif, Inilah 7 Film Motivasi Terbaik yang Wajib Ditonton

2. Kaget Nikah (2022)

Kaget Nikah

Web series Indonesia terbaru yang juga bisa kamu tonton di WeTV serta Iflix ini genrenya komedi romantis. Ceritanya tentang dua orang yang harus menikah secara terpaksa, yaitu Andre yang diperankan oleh Kevin Julio dan Lalita yang diperankan Aurora Ribero.

Ketika menonton web series ini, kamu akan disuguhkan tingkah lucu, menggemaskan dan sekaligus romantis dari keduanya. Cocok sekali untuk kamu yang suka tontonan yang santai dan ringan.

3. Kenapa Gue? (2022)

Web Series Indonesia Kenapa Gue?

‘Kenapa Gue?’ bercerita tentang perundungan yang terjadi hingga mengakibatkan salah satu mahasiswa pun melakukan bunuh diri saat kelas daring. Namun setelah kejadian itu, mulai muncul terror-teror misterius kepada mahasiswa-mahasiswa yang dianggap sebagai pelaku perundungan.

Para aktor dan aktris yang turut berperan di dalamnya di antaranya Agnes Naomi, Abidzar Al Ghifari, Susan Sameh dan Bisma Karisma. Kamu bisa menonton web series ini secara lengkap seluruh episodenya lewat laman streaming Vidio.

4. Imperfect The Series (2021)

Imperfect The Series (2021)

Kalau ingin tontonan yang mengocok perut dan bisa menghilangkan stress, Imperfect the Series ini bisa jadi jawabannya. Web series ini adalah spin-off kisah geng indekos di film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan yang pernah rilis di tahun 2019 lalu.

Latar waktu dari web series ini adalah setahun sebelum film Imperfect, di mana Dika belum bertemu Rara seperti yang diceritakan dalam film. Di web series ini lebih fokus pada kehidupan geng indekos, yaitu Neti, Endah, Maria dan juga Prita, namun masih seputar kisah hidup mereka yang memiliki masalah ketidakpercayaan diri dan insecure.

Kamu bisa menonton Imperfect The Series ini lewat WeTV atau Iflix.

5. Hari Ini Kenapa, Naira? (2021)

Web Series Indonesia Hari Ini Kenapa, Naira? (2021)

‘Hari Ini Kenapa, Naira?’ termasuk salah satu web series yang juga banyak dibicarakan warganet. Ceritanya tentang kisah cinta beda agama antara Naira dan Adrian, yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Bryan Domani.

Lalu bagaimanakah kisah keduanya menghadapi perbedaan keyakinan? Lanjut ataukah berakhir? Web series yang disutradarai oleh Umay Shahab ini bisa kamu tonton di trueID, ya.

Baca Juga: 7 Film Komedi Indonesia, Dijamin Bikin Ngakak Seharian!

6. Little Mom (2021)

Web Series Little Mom

Web series Indonesia terbaik berikutnya dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali dan juga Teuku Rasya ini menceritakan tentang kisah kehidupan si bintang kelas yang juga berprestasi namun ia harus menghadapi situasi di mana dirinya hamil di luar nikah ketika remaja. Bukan sampai di situ saja, ia pun dihadapkan dengan kenyataan kalau ayah calon bayinya harus bersekolah ke luar negeri.

Kamu bisa menonton Little Mom di WeTV dan juga Iflix.

Itu dia 6 judul web series seru yang bisa jadi tontonan mengisi waktu luangmu. Nah, kira-kira tertarik untuk menonton yang mana?

Promo 17 - 30 Juni 2022 Gambar Horizontal

Related posts

Paling Inspiratif, Inilah 7 Film Motivasi Terbaik yang Wajib Ditonton

Risma Mualifa

6 Film Perang Terbaik yang Punya Rating Tinggi, Bahkan Ada yang Diangkat dari Kisah Nyata

Marsyaviani Darestuti

Dari Film Drama Hingga Horor, Ini Dia 9 Film Terbaik Garapan Joko Anwar

Marsyaviani Darestuti
Promo Aol 17 - 30 Juni 2022