Image default

Seputar Livy Renata: Dari Profil Sampai Sumber Kekayaan

Promo 17 - 30 Juni 2022 Gambar Horizontal

Akhir-akhir ini, media sosial tanah air dihebohkan dengan sosok berparas cantik bernama Livy Renata.  Selain cantik, Livy juga dikenal sebagai crazy rich yang polos. Livy hampir tak pernah melakukan pekerjaan sehari-hari yang dilakukan oleh orang lain pada umumnya.

Jawaban-jawaban polos dari Livy inilah yang membuat netizen semakin penasaran bagaimana kehidupan Livy sebenarnya. Untuk itu, kali ini kita akan mengulas profil Livy Renata, mulai dari karir hingga kehidupan sehari-harinya.

Siapa Livy Renata Sebenarnya?

Mengenal Livy Renata

Sumber Gambar: Sonora

Nama Livy mulai dikenal sejak ia menjadi selebgram aktif di Instagram dan Tiktok. Livy juga sering membagikan rutinitasnya di akun Youtube. Dirinya menjadi semakin terkenal sejak ia didapuk sebagai brand ambassador e-sport dan toko game Lapak Gaming. Livy Renata lahir di Jakarta pada tanggal 26 Maret 2002 dengan nama asli Livia Renata. Karena nenek Livy berasal dari Taiwan, ia juga memiliki nama China yakni Yang Lifei.

Brand Ambassador AE

Sebagai Brand Ambassador Alter Ego

Sumber Gambar: Banten Raya

Livy memang bukan pro-player. Namun Livy telah dipercaya menjadi brand ambassador untuk tim AE atau Alter Ego selama 2 tahun. Berkat hal ini nama Livy juga dikenal oleh para pemain Valorant, Mobile Legends, dan PUBG.

Baca Juga: 10 Aktris Korea Tercantik Favorit Netizen

Menguasai 4 Bahasa

Sumber Gambar: Banten Raya

Livy mengakui bahwa dirinya tinggal di lingkungan multikultural sehingga membuatnya menguasai banyak bahasa. Ia menggunakan bahasa Mandarin dan bahasa Inggris ketika di rumah sehingga agak kesulitan untuk berbahasa Indonesia. Apalagi ia juga sekolah di sekolah internasional yang menggunakan bahasa Inggris sebagai sarana komunikasi.

Selain menguasai 3 bahasa tersebut, Livy juga bisa berbahasa Jepang. Livy memiliki sepupu keturunan Jepang yang mengajarinya bahasa Jepang. Jadi Livy pun menguasai 4 bahasa yakni Bahasa Indonesia, Mandarin, Bahasa Inggris, dan Jepang.

Lulusan Dari Bina Bangsa International School

Sumber Gambar: Bina Bangsa International School

Livy diketahui merupakan lulusan dari Bina Bangsa International School. Ini adalah sekolah internasional favorit. Bahkan biaya SPP di sekolah itu pun dikenal mahal yaitu Rp 8,5 juta per bulan. Tak hanya sekolah di sekolah elit, Livy pun mengaku mendapat uang saku yang besar.

Kuliah Di Sydney

Sumber Gambar: ICAN Education

Saat ini, Livy tengah menempuh pendidikan di negeri kanguru dan mengambil jurusan Marketing. Jurusan ini sesuai dengan apa yang digeluti dengan Livy yang merupakan selebgram dan influencer. Apalagi ia juga sudah memiliki lebih dari 1 juta pengikut. Menariknya di bio Instagramnya, Livy menuliskan bahwa pekerjaannya adalah gamer.

Sosok Pria Idaman Livy

Sosok Pria Idaman Livy Renata

Sumber Gambar: Indozone

Meskipun memiliki paras yang cantik, Livy mengaku belum punya pacar. Ia pun mengaku bahwa sosok pria pujaan hatinya masih sering berubah-ubah. Namun kriteria yang pasti adalah pria tersebut tinggi, ganteng, bisa kerja, dan tidak merokok. Bahkan, secara terang-terangan Livy mengaku bahwa dia mengagumi sosok Verrel Bramasta sebagai seorang pria idaman.

Baca Juga: 12 Tren Model Rambut Wanita 2021, Cantik dan Fresh!

Orangtua Berprofesi Sebagai Pengusaha

Orang Tua Livy Renata

Sumber Gambar: PopMama

Nama Susana Raharjo juga ikut populer seiring dengan menanjaknya popularitas Livy. Pasalnya wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini ternyata diketahui adalah ibu Livy Renata. Menariknya, ibu Livy ini terlihat masih muda dan sering mengunggah foto aktivitasnya sehari-hari di Instagram.

Sumber Kekayaan Livy

Sumber Gambar: Republika

Livy memiliki beberapa sumber penghasilan dengan pemasukan yang tidak sedikit yaitu sebagai berikut

1. Brand Ambassador

Livy telah menjadi Brand Ambassador AE sejak 2020 silam. Sebagai BA untuk tim esport, Livy mengaku mendapat penghasilan Rp 10 juta – Rp 20 juta per bulan.

2. Endorse

Livy telah memiliki lebih dari 1 juta pengikut baik di Instagram maupun Tiktok. Dengan jumlah pengikut yang banyak, Livy pun sering mendapat endorse dari berbagai brand, khususnya yang berkaitan dengan esport dan game, sehingga endorse juga menjadi salah satu sumber pendapatannya yang cukup besar.

3. Youtube

Selain memanfaatkan media sosial, Livy juga merupakan content creator Youtube yang sudah memiliki ratusan ribu subscriber. Pendapatan Livy dari Adsense Youtube ini diperkirakan antara Rp 10 juta sampai Rp 162 juta.

4. Streaming

Livy diketahui juga sering melakukan live streaming di Nimo TV sebagai game streamer. Penghasilannya di Nimo TV adalah sekitar 50 dollar sampai 20 ribu dollar atau sekitar Rp 700 ribu – Rp 280 juta per bulan.

Demikian informasi mengenai siapa Livy Renata mulai dari latar belakang hingga sumber penghasilannya. Walaupun memiliki penghasilan yang besar dan juga sebagai crazy rich sejak lahir, Livy tetap menjadi sosok yang rendah hati dan polos. Tidak heran jika fansnya terus bertambah setiap harinya.

Promo 17 - 30 Juni 2022 Gambar Horizontal

Related posts

Daripada Sekedar Scrolling, Ikuti Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok!

Rostina Alimuddin

7 Daftar Pemain Cinta Anak Muda SCTV

Rostina Alimuddin

List Aktor dan Aktris Pemeran Sinetron Emak Gue Jagoan 3

Linda Arista
Promo Aol 17 - 30 Juni 2022