Image default
Fashion

11 Style Model Gamis Anak Muda Untuk Berbagai Acara

Saat ini, gamis tidak lagi menjadi busana yang digunakan untuk kegiatan bertema keagamaan saja. Gamis telah beradaptasi menjadi busana untuk berbagai jenis kegiatan. Mau hangout, travelling, kerja atau ke acara-acara resmi pun tetap cocok menggunakan gamis. Dulu gamis hanya digunakan oleh para ibu-ibu. namun kini model gamis anak muda yang kekinian telah menjadi tren.

Baca Juga: Inspirasi Model Baju Trend Anak Muda Sekarang, Cocok untuk Hangout

Tak hanya untuk orang tua, remaja saat ini juga sudah bisa memilih berbagai jenis model yang trendy dan sesuai dengan usia mereka. Nah, untuk yang sedang mencari model gamis anak muda mungkin beberapa rekomendasi berikut bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian.

Model Gamis untuk Anak Muda

Gamis model A-line dengan bagian atas bermotif

Model gamis anak muda dengan a-line

Gamis dengan model A-Line dengan bagian atas bermotif sangat cocok untuk kalian gunakan dalam segala aktifitas sehari-hari. Meskipun terlihat sederhana, tapi perpaduan bawahan yang polos serta bagian atasan yang bermotif akan membuat kalian lebih terlihat elegan. Jenis gamis dengan bahan plisket halus ini bisa kalian kenakan untuk acara pesta maupun acara resmi lainnya. Untuk membuat penampilan kalian terlihat anggun silahkan menggunakan heels yang senada dengan gamis.

Gamis model polos dengan straps di tengah

Model gamis straps

Untuk kalian yang tidak suka dengan konsep yang ramai silahkan memakai gamis model polos dengan straps di bagian tengahnya. Bagian straps pada gamis ini juga membantu penampilan kalian untuk terlihat lebih modis. Ditambah dengan bagian lengannya yang berkerut semakin membuat busana gamis ini nampak cantik di tubuh kalian. Jenis gamis yang satu ini juga tidak ketat loh, jadi tidak akan membentuk lekuk tubuh kalian. Bahannya yang tebal juga membuat tubuh kalian lebih berisi dan tidak nampak kurus. Karena berbentuk dress, gamis ini juga bisa kalian jadikan busana untuk menghadiri acara-acara pesta.

Model baju gamis kombinasi brokat

Nah, buat cewek-cewek yang suka dengan nuansa mewah dan anggun, model baju gamis kombinasi brokat ini adalah pilihan yang sangat tepat. Desain yang simple dan menggunakan kombinasi brokat pada bagian atas dan pinggang akan membuat kalian terlihat makin anggun. Model gamis ini cocok digunakan pada acara pesta ataupun di hari lebaran. Kalian juga bisa memadukan gamis ini dengan kombinasi jilbab pasmina ataupun hijab organza.

Gamis A-line polos warna hijau army dengan front button

Warna hijau army akhir-akhir ini memang sedang trend, selain menjadi warna yang netral pada semua jenis pakaian, warna army ini juga terlihat lebih muda dan memiliki kesan trendy. Untuk kalian yang ingin terlihat tetap kekinian dengan menggunakan gamis, silahkan mencoba jenis gamis A line polos berwarna hijau army dengan tampilan front button di sisi depannya.

Desain gamis yang satu ini juga cukup simple dan cocok untuk segala jenis acara. Kalian juga bisa memadukan jilbab polos berwarna orange agar penampilan kalian lebih berkesan. Jangan lupa menggunakan sepatu jenis sneakers berwarna putih biar penampilanmu semakin trendy.

 Model baju gamis kekinian untuk remaja

Tak hanya untuk orang dewasa, saat ini model gamis kekinian untuk remaja juga sudah marak di pasaran. Desainnya yang imut dan kasual akan mendukung gaya masa remaja kalian. Model gamis kekinian untuk remaja saat ini juga sudah banyak yang mengusung konsep tulisan yang berbunyi positif di bagian dadanya.

Kalian bisa menggunakan gamis model ini untuk keperluan kampus atau sekolah maupun untuk sekedar hangout dengan teman-teman seusiamu. Perpaduan sneakers dan flat shoes juga akan membuat penampilan kalian semakin lebih muda dan cute.

Model baju gamis kemeja dengan motif kotak-kotak

Model gamis anak muda baju kotak-kotak

Model baju gamis dengan kemeja motif kotak-kotak bisa menjadi pilihan kalian agar tetap terlihat kasual di acara-acara resmi. Perpaduan warna gelap pada gamis ini semakin menonjolkan kesan elegant. Jenis gamis yang satu ini mengusung model ruffle di bagian lengan dan bagian bawahnya.

Adapun aksen tali di bagian pinggang gamis ini akan membuat gamis ini terlihat cantik. Kalian bisa memainkan warna lain untuk bagian hijabnya. Jangan lupa memakai warna soft untuk heels ataupun sepatu sneakers putih agar penampilan kalian semakin trendy.

Baca Juga: 7 Trend Fashion 2021 Untuk Kaum Hawa

Gamis bergaya sporty 

Model gamis anak muda bisa tampil sporty loh

Buat cewek-cewek yang suka dengan penampilan sporty mungkin gamis dengan desain sporty ini akan cocok di tubuh kalian. Mengusung konsep yang simple serta terdapatnya front zipper di bagian depan gamis ini akan membuat kalian lebih terlihat santai. Garis-garis putih di bagian lengan gamis ini juga semakin memberikan sentuhan sporty. Pokoknya gamis ini cocok buat kalian untuk dipakai sehari-hari. Dengan konsep sporty ini tentu akan membuat kalian lebih nyaman dalam beraktifitas. Kalian juga bisa melakukan mix and match pada bagian hijab agar penampilan kalian tidak terlalu monoton.  Biar semakin sporty cobalah menggunakan sneakers putih dibandingkan memakai heels.

Gamis model plisket dan perpaduan coat

Model gamis anak muda plisket

Model gamis plisket dengan perpaduan coat memang sedang booming akhir-akhir ini. Kebanyakan kaum hawa menyukai model gamis ini karena lebih terlihat stylish dan ala-ala Korea. Kesannya yang simple tapi tetap modern membuat model gamis perpaduan coat ini memang sangat cocok untuk digunakan saat hangout, kuliah hingga ke kantor. Kalian bisa memadukan warna yang senada untuk hijab sebagai bagian atasan.

Model baju gamis polos lengan balon dan tambahan belt 

Model Gamis anak muda lengan balon

Kalau kalian lagi suka dengan style modis dan kekinian maka model baju gamis polos lengan balon dan tambahan belt bisa menjadi pilihan yang tepat. Jenis gamis yang satu ini mengusung konsep baju gamis polos dengan bawahan berbentu A-line serta lengan yang berbentuk balon agar membuat penampilan pemakainya terlihat lebih glamour. Tambahan belt di bagian pinggangnya juga semakin menambah aksen feminim. Perpaduan sepatu boots serta hijab pasmina berwarna netral polos akan menambah kesan vintage pada penampilan kalian. Biar lebih keren gunakanlah handbag kekinian berwarna senada dengan gamis yang kalian gunakan.

Gamis model ruffle berlapis

Gamis model ruffle berlapis ini memang memiliki kesan yang unik. Para wanita yang menggunakannya pasti akan semakin terlihat anggun dan feminim. Motif bunga pada gamis ini juga membuat penampilan kalian lebih segar dan tampak cantik. Gamis yang satu ini cocok buat kalian gunakan untuk menghadiri acara-acara formal dan juga santai. Biar penampilan kalian semakin anggun maka gunakanlah tas genggam mini polos dan heels atau wedges sebagai bawahan.

Gamis simpel dengan aksen ruffle

Model Gamis Anak muda Riffle

Satu lagi model gamis simple dengan perpaduan ruffle di bagian lengan dan bawahannya. Meskipun terlihat sederhana tapi tambahan ruffle pada gamis ini membuat kalian lebih terlihat cantik dan anggun. Gamis ini cocok untuk kalian yang ingin bersantai atau hangout dengan penampilan yang tetap modis dan trendy. Gunakanlah sneaker untuk membuat penampilan kalian lebih trendy. Kalau tidak suka dengan konsep sporty gunakan saja flatshoes ataupun heels maka penampilan kalian akan tetap stylish.

Baca Juga: Tren Fashion Korea yang Populer di Tahun 2021 untuk Inspirasi Gayamu!

Nah itulah model gamis anak muda kekinian yang bisa menjadi inspirasi kamu dalam memilih gamis. Gamis bukanlah menjadi pakaian yang hanya digunakan oleh emak-emak saja. Tetapi wanita muda juga sangat cocok menggunakan gamis.

Related posts

Anti Ribet, Ini Dia Tips dan Inspirasi Baju Kondangan Simple Anak Muda

Marsyaviani Darestuti

5 Ragam Batik Nusantara Populer dan Asalnya yang Keren Dipakai Berbagai Acara

Marsyaviani Darestuti

13 Tren Baju Gamis Modern Anak Muda Kekinian