Image default
Men

5 Jenis Trend Men Fashion yang Wajib Kaum Adam Miliki

Siapa bilang dunia fashion hanya untuk kaum hawa saja. Para kaum pria pun juga perlu mengikuti perkembangan trend fashion untuk keperluan penampilan mereka. Zaman yang terus berkembang tentu akan menghadirkan beragam jenis gaya pakaian. Ada banyak trend men fashion yang mempengaruhi fashion para pria agar tetap tampil simpel dan elegan.

Di tahun 2021 ini saja telah hadir beragam jenis trend men fashion yang cukup populer. Meksipun masih di situasi pandemi, bukan berarti tidak boleh mengikuti perkembangan fashion saat ini dong. Nah, jika kalian termasuk penggemar dunia fashion, beberapa trend berikut mungkin perlu kalian coba.

Baca Juga: 7 Model Rambut Pria 2021, Jadikan Penampilan Makin Ganteng

1. Kemeja Kerah Cuban

Trend Men Fashion Kemeja Kerah Cuban

Di tahun 2021 ini kemeja kerah Cuban nampaknya semakin naik daun. Banyak kaum pria yang gemar melakukan mix and match dengan kerah terbuka dan lengan pendek ini. Kesan santai  yang akan ditonjolkan saat digunakan membuat jenis kemeja yang satu ini sangat cocok untuk dipakai dalam berbagai aktifitas. Mau ke kantor atau sekedar jalan-jalan, kemeja kerah Cuban ini akan tetap modis di tubuh kalian.

Beberapa fashion influencer merekomendasikan warna kemeja kerah Cuban yang netral yang kemudian dipasangkan dengan pleated ankle. Agar lebih terlihat modis cobalah memasukkan kemeja ini ke dalam celana kalian dan biarkan sedikit longgar. Jangan lupa menggunakan sepatu loafer ataupun sneakers agar penampilan kalian lebih trendy lagi.

2. Loose, High-Waisted Ankle

Trend Men Fashion Loose, High-Waisted Ankle

Banyak penggemar fashion yang juga memasangkan celana ankle dengan pakaian loose atau pakaian oversize saat ini. Pakaian berwarna netral seperti putih dan hitam akan semakin terlihat keren saat dipadukan dengan celana ankle. Kalian juga bisa menambahkan jaket denim oversize atau trench coat untuk menambah kesan gentle pada tubuh kalian.  Tak ketinggalan sepatu sneakers putih untuk melengkapi gaya berbusana stylish kalian.

3. Jogger 

Jogger

Meskipun sudah cukup lama populer, celana jogger masih tetap setia digunakan oleh banyak kaum pria hingga hari ini. Bahan yang nyaman dan ringan saat digunakan membuat celana jogger tetap menjadi andalan para kaum adam dalam berbusana.

Di awal kemunculannya, celana jogger memang lebih diorientasikan sebagai celana olahraga. Namun, seiring berkembangnya dunia fashion membuat celana jogger juga telah masuk ke trend men fashion yang cukup populer. Tak hanya untuk keperluan olahraga, celana jogger saat ini bahkan sudah sering digunakan dalam berbagai kegiatan seperti sekedar nongkrong, jalan-jalan hingga travelling ke luar kota.

Baca Juga: 7 Tips Perawatan Wajah Pria untuk Kulit Sehat dan Cerah

Kalian bisa memasangkan celana jogger ini dengan kaos polos oversize ataupun sweatshirt yang dipadukan dengan bawahan sepatu sneakers. Dijamin penampilan kalian akan terlihat lebih sporty sekaligus gentle.

4. Monokrom

Tampilan Monokrom juga menarik

Warna monokrom memang terdengar dan terlihat monoton saat dijadikan outfit. Namun, trend men fashion dengan konsep monokrom hari ini sudah berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Warna monokrom saat ini telah menjadi gaya berbusana favorit banyak kaum pria. Cukup memadukan beberapa aksen pada tubuh seperti sepatu berwarna putih atau tas berwarna putih maka penampilan kalian pun akan terlihat lebih classy.

Busana monokrom ini juga sangat digemari oleh penggemar gaya hidup minimalis. Tanpa perlu menghabiskan banyak waktu untuk memilih jenis baju kalian pun sudah bisa tampil stylish. Jika kalian menggunakan warna hitam pada atasan dan bawahan, maka lengkapi busana kalian tersebut dengan sepatu sneakers putih agar penampilan kalian tak terlihat monoton.

5. Chino Slimfit + Knitwear

Chino Slimfit + Knitwear

Busana knitwear nampaknya juga semakin hits di tahun 2021 ini. Banyak kaum pria yang bahkan melakukan mix and match antara chino slimfit dan juga knitwear. Bahan yang nyaman dan adem dari knitwear ini membuat banyak orang gemar memakainya dalam berbagai aktifitas. Terlebih di suasana pandemi dan WFH seperti ini, membuat gaya berbusana knitwear semakin trend di mana-mana.

Kesan santai tapi tetap berkelas dari perpaduan chino slimfit dan knitwear ini akan membuat penampilan kalian lebih terlihat fresh dan juga trendy. Biar semakin keren kalian juga bisa memadukan v-neck knit sweater pada gaya berbusana kalian.

Di masa pandemi seperti saat ini trend men fashion masih tetap berkembang sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Yang membedakannya hanyalah pada konsep pakaian yang jauh lebih santai dan casual. Tidak bisa dipungkiri trend busana saat ini juga turut dipengaruhi oleh aktifitas yang kebanyakan dilakukan dari rumah saja.

Related posts

Tampil Trendy Menggunakan Sepatu Sandal Pria

Rostina Alimuddin

Inspirasi Fashion Pria Casual yang Laki Banget 2021

Primaditya Riesta

Sepatu Pantofel Anak Muda Paling Populer Tahun 2021

Rostina Alimuddin

Leave a Comment