Image default
Life

Mengintip Gaya Hidup Crazy Rich yang Super Mewah

Apakah kamu pernah menonton film Crazy Rich Asian yang sangat fenomenal itu? Pada dasarnya, kehidupan glamour dan gaya hidup crazy rich di film tersebut memang terjadi di kehidupan nyata loh.

Tentu kamu sudah sering melihat gaya hidup para konglomerat dan anak-anak “sultan” di seluruh dunia maupun di tanah air. Tak jarang gaya hidup super hedon mereka juga membuat orang-orang kelas menengah ke bawah menjadi insecure. Kalau kamu penasaran dengan detail gaya hidup para crazy rich ini, yuk simak ulasannya berikut ini.

Gaya Hidup Crazy Rich

Membeli Properti Di Luar Negeri

Membeli Properti di Luar Negeri menjadi gaya hidup banyak orang kaya

Hampir semua crazy rich di tanah air sangat suka membeli beragam jenis property. Mulai dari rumah, apartment, villa hingga hotel sekalipun. Namun, lebih dari itu, para crazy rich ini juga gemar membeli property di luar negeri loh. Kebanyakan dari mereka membeli rumah atau apartment di luar negeri untuk kebutuhan anak-anak mereka saat bersekolah di luar negeri. Selain itu, banyak dari crazy rich membeli property hingga ke luar negeri juga ditujukan untuk mengantisipasi terjadinya nilai tukar rupiah yang bisa saja terus menurun.

Baca Juga: Merusak Moral, Inilah 6 Gaya Hidup Barat yang Perlu Dihindari

Menonton Coachella Sekeluarga

Salah satu keluarga crazy rich tanah air yang terkenal kompak mengikuti berbagai event atau festival di luar negeri ialah keluarga Bakrie. Kekompakan mereka bahkan terjalin hingga ke sepupu-sepupu hingga ponakan-ponakan mereka. Beberapa waktu yang lalu keluarga Bakrie ini bahkan menyempatkan waktu mereka semua untuk menikmati festival music Coachella yang sudah sangat terkenal bergengsi di Amerika.

Bermain Jetski Di Kolam Renang Pribadi

Gaya hidup crazy rich tanah air yang bikin geleng-geleng selanjutnya ialah ketika Richard yang merupakan seorang cucu dari pemilik Tempo Scan Group ini bermain jetski di kolam renang pribadinya. Jika orang-orang akan ke pantai untuk bermain jetski, kali ini Richard hanya perlu ke kolam renang pribadinya untuk mengendarai jetskinya itu.

Uang Bulanan yang Berjumlah Miliaran

Uang Jajan Miliaran

Jika kamu masih mengandalkan gaji UMR khas ibu kota yang setiap pertengahan bulan sudah menipis lagi maka jangan sekali-kali mengikuti gaya hidup para “sultan” tanah air yang mampu mendapatkan uang bulanan dari ratusan hingga milliran rupiah. Kebanyakan crazy rich di Indonesia dengan penghasilan fantastis perbulan ini memiliki banyak usaha property hingga berinvestasi di banyak perusahaan besar. Maka tidak heran, jika pakaian hingga tempat makan mereka jauh berbeda dengan orang-orang pada umumnya.

Memelihara Hewan Buas

Gaya hidup para orang kaya terkadang memang sangat jauh di luar nalar. Sebut saja para crazy rich Asia di wilayah Timur Tengah yang gemar memelihara singa, harimau, puma dan berbagai jenis satwa liar lainnya.

Jika orang-orang pada umumnya hanya memelihara kucing atau anjing sebagai peliharaan mereka di dalam rumah, para crazy rich ini malah memilih hewan anti mainstream di rumah mereka. Tentu biaya makanan dari hewan-hewan ini sangatlah luar biasa mahal. Belum lagi dengan biaya perawatan dan lain-lainnya. Mungkin ini pula yang membuat banyak orang Eropa dan America yang terkagum-kagum dengan gaya hidup para crazy rich di wilayah Asia. Ya, para sultan di wilayah Asia memiliki hobi yang sangat mahal dan anti main stream.

Memaksimalkan Penampilan Pada Aksesori

Penampilan Aksesori Glamor menjadi Gaya hidup crazy rich

Beberapa orang kaya memang gemar berpenampilan yang sederhana dan tidak terlalu mencolok. Akan tetapi jika kamu menelisik lebih jauh, kemeja atau kaos yang mereka kenakan bisa seharga sebuah motor loh. Kebanyakan crazy rich juga menonjolkan penampilan mereka lewat benda-benda berukuran kecil tapi bisa bernilai miliaran. Sebut saja cincin, anting, kalung, hingga tas branded yang mereka gunakan.

Meskipun terlihat biasa-biasa saja, akan tetapi semua benda yang melekat pada tubuh mereka bisa seharga dengan sebuah rumah. Kesan sederhana tapi tetap mahal memang menjadi ciri khas dari penampilan dari kebanyakan para crazy rich ini.

Baca Juga: Hati-hati, Beginilah 6 Bahaya Gaya Hidup Sok Kaya

Mengoleksi Mobil Wewah

Selain mengoleksi benda-benda kecil yang berharga fantastis itu, para crazy rich di seluruh dunia juga banyak yang gemar mengoleksi mobil mewah. Selain hobi, memiliki mobil mewah dengan edisi terbatas juga menjadi semacam personal branding mereka. Tak jarang para orang-orang kaya ini memiliki garasi khusus untuk memajang koleksi mobil mereka. Mulai dari mobil-mobil edisi terbatas, mobil keluaran terbaru, mobil mewah hingga mobil antik peninggalan masa lalu.

Membahas gaya hidup crazy rich di seluruh dunia termasuk di tanah air memang tak akan pernah ada habisnya. Namun, dibalik pencapaian mereka ini tentu ada banyak pengorbanan dan kegigihan yang seharusnya kita teladani agar bisa merasakan puncak yang seperti mereka rasakan.

Related posts

7 Quotes about Fashion yang Ajarkan Sisi Lain dari Berpakaian

Risma Mualifa

Tak Selalu Positif, Begini Cara Menghadapi Gaya Hidup Modern dengan Baik

Marsyaviani Darestuti

5 Tips Menerapkan Gaya Hidup Sehat Remaja

Risma Mualifa

Leave a Comment