Image default
Film

5 Film Stephen Chow yang Seru Untuk Ditonton Selama Di Rumah Aja!

Menonton beberapa film Stephen Chow di tengah suasana PPKM darurat ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu selama di rumah aja. Selain bernostalgia, film-film dari Raja Komedi satu ini identik dengan adegan-adegan kocaknya ini juga bisa membuat mood kamu menjadi lebih baik.

Daripada kamu semakin overthinking dan stress menghadapi situasi covid saat ini maka tentu akan lebih baik untuk menyegarkan pikiran lewat menonton film-film terbaik sepanjang masa dari aktor legendaris Hongkong ini. Dijamin, moment di rumah aja kamu akan lebih berfaedah.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Kartun Terbaik dan Inspiratif Untuk Anak

Nah, beberapa rekomendasi film terbaik dari Stephen Chow ini telah kami rangkum lewat ulasan berikut ini. Selamat menonton!

Ini Dia Film Stephen Chow Untuk Anda Tonton

1. Fight Back To School

Fight Back To School Film Stephen Chow yang tak boleh terlewat

Film yang dirilis sekitar tahun 1991 ini bercerita tentang Chow Sing-Sing yang merupakan anggota kepolisian dan ditugaskan untuk melakukan penyamaran sebagai seorang siswa di sebuah sekolah. Awalnya, penyamarannya berjalan dengan sangat lancar, hingga pada akhirnya Chow jatuh cinta dengan salah seorang guru bernama Miss Ho di sekolah tersebut.

Tingkah Chow yang absurd dan lucu saat melakukan PDKT dengan Miss Ho menjadi plot yang sangat seru untuk ditonton. Belum lagi dengan berbagai kejadian konyol yang ia lakukan dengan anak-anak SMA lainnya yang membuat film ini semakin mengocok perut para penontonnya.

Kesuksesan film ini ternyata berlanjut juga loh ke sekuel Fight Back to School II dan Fight Back to School III.

2. Flirting Scholar

Flirting Scholar, Chow Menjadi Orang Kaya yang memiliki banyak istri

Film Stephen Chow yang satu ini juga seru untuk ditonton selama di rumah aja. Sama seperti kisah di dalam film Fight Back To School, di film Flirting Scholar ini Chow lagi-lagi melakukan penyamaran untuk mendapatkan hati seorang gadis bernama Chow Heung.

Chow digambarkan sebagai sosok pria kaya dengan 8 istri cantiknya. Akan tetapi, semua kemewahan dan istri yang dimilikinya tersebut terasa tak menyempurnakan hidupnya. Hingga suatu ketika ia bertemu dengan gadis cantik bernama Chow Heung.

Demi mendapatkan hati Chow Heung, Ia pun rela menjadi seorang pelayan. Pokoknya, di film ini kamu akan melihat betapa seru dan kocaknya kisah perjuangan Stephen Chow untuk memenangkan hati gadis idamannya.

3. Hail The Judge

Hail The Judge

Hail The Judge termasuk salah satu film yang sangat keren karena penuh dengan kritik sosial. Meskipun memiliki genre yang agak serius akan tetapi setiap plotnya tetap dibumbui oleh berbagai adegan kocak.

Hail The Judge ini sendiri berkisah tentang seorang hakim bernama Pao Lung Sing yang terkenal korup dan tidak jujur. Namun, semuanya berubah ketika ia menerima kasus seorang perempuan bernama Chi Siu Lin. Perempuan ini dijebak dan dituduh telah melakukan pembunuhan atas suaminya sendiri.

Saat berusaha menyelesaikan kasus dari Chi Siu Lin ini, Pao ternyata dijebloskan ke dalam penjara juga. Ia pun memutuskan untuk kabur dan berpetualang ke berbagai tempat untuk menemukan kebenaran dari kasus Chi Siu Lin.

4. Shaolin Soccer

Anak 90-an pasti Tahu Film Ini

Rasanya kurang pas jika tidak memasukkan Shaolin Soccer sebagai salah satu film terbaik yang pernah dibintangi oleh Chow. Ya, film bertema sepak bola dan kung fu Shaolin ini memang sangat populer karena dipenuhi oleh bintang-bintang papan atas dari Hongkong.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Barat Romantis Terbaik. Awas Baper!

Selain itu pula, film ini juga menghadirkan kisah yang unik, lucu, dan seru dari para pemain bola yang mengandalkan atraksi kung fu mereka di lapangan.

5. CJ7

CJ7 Film Stephen Chow menggabarkan Chow menjadi Single Parents

CJ7 menjadi film yang membuat image Stephen Chow keluar dari zona nyamannya. Meskipun dibalut dengan adegan-adegan lucu akan tetapi keseluruhan film ini sangatlah menghangatkan hati.

Kisah hidup Chow di film ini sangat berbeda dengan beberapa film yang pernah dibintanginya. Di film ini Chow digambarkan sebagai sosok ayah yang harus tinggal bersama dengan anaknya di sebuah perumahan kumuh.

Hingga pada suatu hari, Dicky, anak dari Stephen Chow bertemu dengan alien kecil yang berhasil mengubah hidupnya. Pokoknya, film Stephen Chow yang satu ini sangat cocok untuk ditonton bersama dengan keluarga.

Kelima rekomendasi film Stephen Chow di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak film seru lainnya yang dibintangi oleh Stephen Chow. Daripada bosan saat WFH atau gabut selama di rumah aja, mending menghabiskan waktu yang seru dengan film-film legendaris dari Stephen Chow.

Related posts

5 Rekomendasi Film Kartun Terbaik dan Inspiratif Untuk Anak

Rostina Alimuddin

Fakta Kehidupan Remaja di Jepang yang Jauh Berbeda dari Anime

Rostina Alimuddin

Kumpulan Film Animasi Terbaik. Wajib Masuk List Nonton Nih!

Marsyaviani Darestuti

Leave a Comment